produksi seragam



Rabu, 09 Januari 2019

baju seragam spg

https://pakaianspg.blogspot.com                      baju seragam spg untuk Sales Promotion Girl atau sering di singkat menjadi SPG adalah salah satu alat marketing dalam meraih perhatian pasar,paras yang cantik dan kemampuan komunikasi yang baik sudah menjadi sarat wajib untuk menjadi seorang SPG event.
VILIANO FASHION
Telp/SMS:-081288787071
                  -081212892531
e-mail  :     vilianofashion@gmail.com
Alamat kami:
JLn MUCHTAR RAYA,003/011 NO 23 A(JLn TK pembina).
pesangrahan,petukangan utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260
https://pakaianspg.blogspot.com


                    baju seragam spg bisa mendapatkan hasil yang maksimal pemegang brand harus menyediakan seragam atau outfit yang menunjang kinerja para Sales Promotion Girl event tersebut,tidak perlu sexy atau terbuka dan vulgar.
                    Uniform SPG event yang elegan dan menarik akan mendapat kan nilai yang kebih istimewa di banding kan dengan seragam yang hanya menampilkan lekuk tubuh sang SPG event,terlebih lagi untuk budaya di indonesia sudah pasti akan mendapat berbagai banyak kecaman atau protes jika terlalu vulgar.
                    Kami selaku baju seragam spg event organizer  yang juga menyediakan layanan jasa pembuatan atau jahit seragam SPG,sering kali mendapat kan pertanyaan tentang design seperti apa yang cocok untuk para SPG event mereka.Wajar rasa nya jika mereka bertanya,karena memang kami adalah orang yang tepat untuk bertanya,mulai dari pengalaman dan menjadi pelaku langsung dalam dunia event organizer.
https://pakaianspg.blogspot.comhttps://pakaianspg.blogspot.com
              Prinsip design yang kami tawarkan adalah elegan dan menarik,kami berhasil menemukan perpaduan yang pas untuk mengakali dan menyamarkan kata-kata “sexy”
                    baju seragam spg event yang kami kelola memang lebih ke kelas premium dalam penggunaan bahan baku kain,kami jarang sekali menerima pesanan untuk kwalitas bahan yang rendah karena ingin menghindari komplain atas apa yang sudah menjadi resiko dari harga yang rendah.Kecenderungan konsumen untuk komplain tanpa berfikir bahwa harga yang di bayar adalah sepadan membuat kami lebih memilih kelas kwalitas dari pada “murah” untuk jasa baju seragam spg event.
                  Bukan mahal namun sepadan baik harga dan juga kwalitas produk baju SPG yang kami hasil kan,beda sedikit namun mendapat hasil yang maksimal kami rasa sangat lah wajar.
                  Semua kembali pada tujuan anda sebagai pelaku marketing,apakah anda lebih memilih design baju SPG yang sexy dan vulgar atau baju seragam spgyang elegant dan anggun
Jasa Jahit Baju di Jakarta hub 
VILIANO FASHION
Telp/SMS:-081288787071
               -081212892531
e-mail  :     vilianofashion@gmail.com
Alamat kami:
JLn MUCHTAR RAYA,003/011 NO 23 A(JLn TK pembina).
pesangrahan,petukangan utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260

Tidak ada komentar:

Posting Komentar