produksi seragam



Sabtu, 04 April 2015

Model Baju SPG


            Model seragam SPG biasanya dikenakan oleh Sales Promotion Girl dalam event-event tertentu seperti pameran atau eksebisi. Model baju yang dipakai, biasanya memang terkesan seksi dan tampak modis. Bahan untuk  baju seragam SPG, memakai kain drill atau satin, bisa juga memakai kaos stretch.
            Pada umumnya untuk membuat baju seragam SPG diperlukan pengukuran dan fitting terlebih dahulu sehingga pada saat dipakai akan tampak pas di badan. Untuk membuat baju seragam SPG, atau bias juga kita pakai ukuran rata rata sebab ukuran badan spg cendrung hamper sama berdasarklan berta badan.sebelum pengerjaan,terlebih dahulu harus ada kesepakatan desain. Desain bisa berasal dari customer atau bisa juga kami bantu membuat desainnya.
           Perlu kesepakatan pula untuk bahan dan warnanya serta diwujudkan dalam 1 buah sample produk. Baju seragam SPG yang kami buat, harganya bervariasi mengikuti permintaan bahan maupun jumlah dari pesanan.
           Menjahit baju Model seragam SPG yang berada di kota Jakarta, namun kami melayani juga untuk pesanan dari daerah lain di luar Jakarta. Kemajuan di bidang online serta dukungan dipihak jasa pengiriman atau kurir membuat hal ini jauh lebih mudah.
Alamat Kami:

VILIANO FASHION

Telp/Whatsapp:   081288787071-081212892531
e-mail              :   vilianofashion@gmail.com
Alama kami:

baju usher untuk promosi




Model Baju SPG

Model Baju SPG



Model Baju SPG

Model Baju SPG



Model Baju SPG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar